oleh

Randy Terlihat Tenang Jalani Sidang Perdana

KUPANG – Sidang pembacaan dakwaan terhadak terdakwa RB alias Randy atas kasus pembunuhan Astrid dan Lael usai sekitar pukul 11.00 Wita. Sidang tersebut disaksikan langsung oleh orangtua serta kakak kandung korban.

Setelah sidang usai, ayahanda mendiang Astrid, Saul Manafe yang ditemui awak media menyatakan bahwa sidang berjalan dengan baik. Selain itu, Saul juga menyatakan bahwa perasaan keluarga ketika sidang tadi biasa – biasa saja.

“Kita sampai di dalam (ruang sidang) aman – aman saja, kita lihat Randy biasa saja, karena kita dari jauh hari sudah memaafkan dia. Kita harap sidang kedepan bisa berjalan dengan baik dan bisa mendapat suatu kepastian hukum,” tutupnya.

Sementara itu, Jekson Manafe kakak kandung korban menyatakan bahwa keluarga tinggal menunggu sidang berikutnya. “Kita menunggu prosesnya berjalan seperti apa itu saja,” ucapnya.

Sementara itu, penasehat hukum keluarga Manafe, Adhitya Nasution yang diwakili Jo Bangun menyatakan persidangan perdana berjalan dengan baik dan lancar. Juga berterimakasih terhadap masyarakat yang mengikuti persidangan serta kepada Pengadilan Pegeri Kupang yang telah menyiapkan segala sesuatu sehingga persidangan berjalan lancar.

“Kita juga tadi sudah sama – sama mendengan pembacaan dakwaan dari jaksa dan sidang ditunda hingga Selasa pekan depan. Tadi dari pihak tersangka atau kuasa hukumnya mengajukan eksepsi, kita sama – sama hargai dan soal dakwaan yang ditolak oleh Randy itu hak dari tersangka, sidang juga baru pertama nanti kita lihat sidang selanjutnya,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Sumbangan Duka dari Kapolda NTT Diberikan ke Gereja
Baca Juga :   Warga Naikoten, Dibunuh Tetangga Sendiri

Komentar

Berita Terbaru