oleh

Istri Randy Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Astrid Dan Lael

KUPANG – Ada tersangka lain selain RB alias Randy yang sudah ditetapkan sebagai terdakwa dalam pembunuhan Astrid dan Lael. Penetapan tersangka baru dalam kasus ini sejak Selasa (26/4) kemarin.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto yang dikonfirmasi kupangterkini.com Rabu (27/4/22) membenarkan hal tersebut dan menyebutkan bahwa penetapan tersangka baru atas pengembangan penyidikan. Berdasarkan alat bukti dan gelar perkara yang dilakukan maka ditetapkan satu orang tersangka lagi.

“Dari hasil pengembangan penyidikan kasus Penkase, maka berdasarkan alat bukti yang didapatkan penyidik dan didasarkan gelar perkara telah ditetapkan satu tersangka lagi dengan inisial I. Karena perbuatannya dan keadaannya berdasarkan bukti permulaan yang cukup patut diduga sebagai pelaku tindak pidana,” singkatnya.

Sementara itu, Adhitya Nasution SH, MH kuasa hukum keluarga Manafe menyatakan telah menerima surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) yang menjelaskan tentang adanya tersangka baru. “Jadi, kemarin siang, kami sudah terima SP2HP dari pihak kepolisian yang mana SP2HP sudah jelas adanya tersangka baru inisial IU tapi kami menghormati Polda kami menunggu rilis pers oleh pihak Polda,” jelasnya.

Sementara Jekson Manafe, kakak kandung Astrid turut berkomentar soal adanya tersangka baru. “Kami sebagai keluarga sangat mengapresiasi kepada Polda NTT dalam hal ini penyidik yang baru atas penetapan tersangka yang baru,” ucapnya.

Selain itu, Jekson juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan untuk keluarga. “Kami keluarga hanya bisa mengucap syukur, banyak pihak yang harus kami ucapkan terimakasih namun tidak bisa disebutkan satu – persatu, melalui kesempatan ini atas nama keluarga kami ucapkan terimakasih dan dukungan saudara semua kami harapkan akan terus sampai proses persidangan di pengadilan,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Astrid dan Lael, Hilang Sejak Dijemput dari Rumah Kos
Baca Juga :   Ada Tersangka Lain Dalam Kasus Pembunuhan Astrid Dan Lael

Komentar

Berita Terbaru