oleh

Keluarga Mendiang Astrid Terus Dapat Gangguan

KUPANG – Selain belum mendapatkan kejelasan kasus yang merenggut nyawa Astrid dan Lael, keluarga juga mengalami hal – hal tidak menyenangkan. Hal ini seperti terlihat dalam postingan Jekson Manafe, kakak kandung dari Almarhumah dimedia sosialnya.

Penelusuran kupangterkini.com Minggu (23/1/22) dalam tulisan pada postingan di akun Facebooknya tersebut, Jekson mengungkapkan bahwa ada sebuah mobil yang parkir di depan rumahnya selama 20 menit dan mencurigakan. Ia juga mengingatkan bahwa pemilik mobil tersebut dalam pengawasan dan berhati – hati tertangkap kamera.

“Avansa putih, hati – hati kalau parkir didepan rumah orang sewaktu hujan lebat selama 20 menit. Anda dalam pengawasan kami, hati – hati jangan sampai tertangkap kamera.

Kami sudah mengakui bahwa RB adalah pelaku, biarlah hukum yang berbicara. Jadi mau lu (kamu) apalagi, tolong kita sudah capek, kita sudah angkat dengan Tuhan.

Jangan khawatir, kita tidak akan balas perbuatan kalian. Atau kalau mau ambil nyawa kami salah satu lagi mari saja, kami sudah pasrah.

Cukup sudah, kapan baru kita tidur tempo lagi, saudara yang lain jangan merapat ya, kita masih aman. Tenang saja, kita hanya minta doanya,” tulis Jekson dan diposting beberapa jam yang lalu.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Keempat Kalinya Berkas Perkara Randy Badjideh Dilimpahkan Ke Kejaksaan
Baca Juga :   Unsur Pidana Pasal yang Dikenakan Pada Tersangka Randy Lemah

Komentar