oleh

Remaja Putri Ditemukan Tak Bernyawa

KUPANG – Seorang siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) ditemukan meninggal dikamarnya di jalan Kota Kaya, kelurahan Nefonak, Kota Kupang. Ia ditemukan saudaranya meninggal dalam posisi tergantung dengan ada lilitan handuk pade lehernya.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar saat ditemui kupangterkini.com Kamis (21/10/21) mengatakan bahwa, kejadian tersebut diketahui setelah mendapat laporan dari masyarakat. “Kemudian kita dari piket polsek Kelapa Lima bersama polres Kupang kota mendatangi TKP dan benar ditemukan adanya sosok wanita yang tergantung pada trali jendela,” jelasnya.

Korban berinisial SPA, 16 merupakan siswi pada SMK di wilayah kota Kupang. “Awalnya jenazah ditemukan oleh sepupu kandung korban yang tinggal bersama korban dan beberapa anggota keluarga lainnya yang merasa curiga, karena biasanya korban bangun pagi, namun pada pagi tadi, sampai pukul 07.00 Wita korban tidak turun – turun dari lantai atas,” lanjutnya.

Setelah itu, karena ingin membangunkan korban, para keluarga mendatangi kamar korban dan mengintip dari ventilasi. “Dari ventilasi kemudian terlihat bahwa korban sudah tergantung di trali jendela dengan menggunakan handuk yang melilit di leher,” tambahnya.

Kemudian, setelah mengetahui temuan tersebut, pintu kamar korban langsung didobrak oleh keluarga. “Sampai saat ini, dari hasil olah TKP, menunjukkan bahwa korban diduga menghabisi nyawanya atau bunuh diri dengan cara gantung diri,” jelasnya.

Hingga saat ini masih belum ditemukan sebab – sebab atau pemicu hingga korban melakukan tindakan bunuh diri tersebut. “Untuk penanganan lebih lanjut, sedang dilakukan analisa dari sat reskrim polres Kupang Kota dan jika ada perkembangan akan kita sampaikan lebih lanjut,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

 

Baca Juga :   Level PPKM Turun, Pos Penyekatan Ditiadakan
Baca Juga :   Perahu Nelayan Tidak Bisa Beroperasi

Komentar

Berita Terbaru