oleh

Kakek di Rote Cabuli Anak SD

BA’A – Kasus pencabulan terhadap anak kembali terjadi, kali ini datang dari kabupaten Rote Ndao, tepatnya di dusun Oelolot, desa Oelolot, kecamatan Rote Barat. Tersangka Habel Lusi, 65 dengan tega mencabuli MH yang masih berusia enam tahun.

Informasi yang didapat kupangterkini.com Jumat (22/10/21) melalui kasubag humas polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, kronologi kejadian bermula saat korban sedang bermain di depan rumahnya. Kemudian, pelaku menghampiri korban dan mengajak korban kerumahnya.

Saat tiba dirumah pelaku, korban langsung dibawa ketempat tidur. Selanjutnya, pelaku membuka celana korban kemudian mencubit kemaluan korban yang mengakibatkan korban menangis kesakitan.

Pelaku juga sempat menampar pipi kanan korban, sehingga korban menangis. Mendengar teriakan korban, saksi GP, 11 yang berada di lokasi langsung mendatangi rumah pelaku. Kemudian, saksi melihat pelaku membuka pintu rumah dan berkata “jangan kasih tau siapa – siapa,” sambil memberikan uang Rp 50 ribu kepada korban.

Melihat kejadian tersebut, saksi GP menceritakan kejadian tersebut kepada saksi NG. Selanjutnya, saksi NG melaporkan perbuatan pelaku kepada ibu kandung korban.

Kemudian, atas kejadian tersebut ibu korban melapor ke polsek Rote Barat Daya untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Saat ini, terduga pelaku telah diamankan di mapolsek Rote Barat Daya dan belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam pengaruh alkohol.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   14 Orang Jemaat Masaneda Noanadale Positif Covid - 19
Baca Juga :   Jelang Vonis, Mantan Walikota Terlihat Tenang

Komentar

Berita Terbaru