oleh

Jalan Raya Menuju Naimata Terbelah

KUPANG – Beredar kabar bahwa warga sengaja nenutup akses jalan dari dan menuju Naimata dan meminta sumbangan kepada pengendara yang hendak lewat. Namun ternyata akses jalan tersebut rusak parah dan tidak bisa di lewati pengendara baik mobil maupun sepeda motor.

Yelpy Anin warga kekurahan Oebufu yang berada di lokasi, menjelaskan kepada kupangterkini.com Senin (12/4/21) bahwa warga bukan sengaja menutup akses jalan tersebut. “Memang jalan tersebut rusak parah dan tidak bisa dilewati, sengaja ditutup agar tidak terjadi kecelakaan bagi pengendara yang hendak melewati jalan ini,”jelasnya.

Tidak ada niat sama sekali untuk meminta atau memaksa pengendara yang lewat memberikan sumbangan seperti yang beredar di media sosial. Warga setempat hanya menjaga agar tidak ada yang melewati jalan ini karena memang berbahaya jika dipaksakan untuk melintas.

‘’Semalam juga sempat ricuh dan kepolisian pun turun mengamankan di lokasi. Saat itu juga langsung di pasang garis polisi sehingga jelas bahwa bukan warga yang sengaja menutup akses jalan,”tambah Yelpy.

Menurutnya jalan tersebut sudah rusak sejak Minggu (4/4) malam, namun belum ada satupun pihak kelurahan maupun dinas terkait yang turun sekedar melihat kondisi jalan. “Baru semalam Lurah Oebufu hadir dan melihat kondisi jalan ini, sudah delapan hari sejak rusak belum ada penanganan sama sekali,”tutupnya.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Randy Tersangka Tunggal, Publik Nilai Janggal

Komentar