oleh

Sekeluarga Hilang Kontak di Sabu Raijua

DENPASAR – Sudah sejak Minggu (4/4/21) Leonard Lay Hawu bersama istri Marselina Ginya Ludji dan dua anak mereka tak ada kabar berita. Keluarga yang tinggal di Pulau Sabu itu putus komunikasi dengan anaknya yang kini bekerja di Makasar, Sulawesi Selatan semenjak badai siklon tropis menerjang kawasan itu.

‘’Bisa dibantu proses pencarian keluarga saya, mereka berada di Sabu Raijua. Tiba tiba sudah tak dapat dikontak lagi,’’ kata Verderika Lay Hawu saat menghubungi redaksi kupangterkini.com Selasa (6/4/21) sore, sembari mengirimkan foto keluarga, ayah ibu dan dua saudaranya.

Saat kejadian Verderika tak tahu sama sekali, namun begitu baca berita sudah terjadi badai tersebut dan keluarganya yang berusaha dikontak via handphone sudah tak bisa tersambung lagi. Harapannya ada kabar segera dari ayah dan ibu atau keluarga lainya sehingga bisa tenang.

Saat ini Verderika tegah bekerja di Makasar dan tak bisa mengontak satupun keluarga di Sabu Raijua. ‘’Saya tak bisa menghubungi mereka sejak kejadian badai itu,’’ ujarnya.

Dia berharap pemerintah maupun pembaca atau siapa saja yang kebetulan mengetahui keberadaan keluarganya mohon informasi kepadanya lewat media ini.

Baca Juga :   Covid di Kupang Jadi 1.373 Kasus

Komentar