oleh

Kabel Jaringan Listrik Tertindih Dahan Pohon

OELAMASI – Sejak (14/3) lalu, warga RT 19/ RW 10 Kelurahan Babau, Kupang Timur, sudah mengeluhkan masalah jaringan kabel listrik yang tertindih dahan pohon. Namun dahan pohon yang menindih jaringan menuju perumahan warga tersebut belum juga ada penanganan dari instansi terkait.

Berdasarkan pengakuan warga maupun Ketua RT 19 Hendrik Mada, hal ini sudah dilaporkan kepada pihak PLN untuk segera ditangani karena membahayakan kala musim hujan. Tapi respon belum ada, sehingga tak tertangani. ‘’Hingga saat ini belum ada penanganan, padahal warga sangat kuatir dengan kondisi yang ada,’’ujarnya.

Seperti yang disaksikan langsung oleh kupangterkini.com yang di lokasi, Sabtu (3/4/21) masih ada jaringan kabel listrik yang melintang diantara dahan pohon. Dan belum ada penanganan sama sekali terkait meski sudah lama menindih kabel yang meintang.

Florens Seubelan warga setempat yang berharap ada tindakan cepat dari petugas PLN ternyata sia-sia. Sepertinya membiarkan saja keadaan ini berlarut. ‘’Semoga saja tidak ada hal buruk menimpa warga di sini akibat kondisi kabel yang demikian,’’ harapnya.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Tanpa Kompromi, Tak Kantongi Rapid Tak Diloloskan

Komentar