oleh

Nelayan Hilang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

KUPANG – Setelah melakukan pencarian Aji Daud (24) nelayan asal Desa Tanah Merah yang hilang di perairan Pantai Panmuti Rabu (31/3) lalu akhirnya ditemukan. Namun Aji sudah dalam keadaan tidak bernyawa akibat digulung ombak

Adrianus Daud, paman korban mewakili keluarga menjelaskan kepada kupangterkini.com Jumat (2/3/21) bahwa, anaknya ditemukan 06.30 Wita setelah mengelilingi semua perairan di Pantai Panmuti oleh tim Basarnas, Tagana bersama keluarga. “Anak kami ditemukan di teluk yang sering kami nelayan menyebut Pulau Burung antara perairan Pariti dan Sulamu,”jelas Adianus.

Setelah ditemukan, tim Basarnas bertanya untuk proses selanjutnya. “Namun kami keluarga sudah ikhlas dan dibawa pulang saja ke rumah, jadi dibantu tim Basarnas membawa ke rumah orang tua,”tambahnya.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan, karena ini musibah yang tidak disengaja. Ini murni musibah, apalagi pada saat kejadian korban bersama kakak kandungnya lagi mencari ikan.

‘’Kakaknya juga sangat terpukul dengan kejadian ini. Karena dia sendiri yang menyaksikan langsung adiknya mengalami kejadian digulung ombak,”ujar Adrianus.

Untuk semua jerih payah pencarian dari berbagai elemen, pihak keluarga, mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu selama tiga hari melakukan pencarian. Dalam hal ini, Basarnas, Tagana, Polair, dan juga nelayan serta penduduk yang ada di sekitar Pantai Panmuti.

‘’Semua pihak yang membantu pencarian anak kami ini sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”ucapnya sedih.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Hormat Masker Saat Hari Kemerdekaan, Pelawak Dihujat Netizen

Komentar