Sudah Lima Hari Menghilang Dari Rumah

Berita Kota8922 Dilihat

KUPANG – Sandri Indrawaty Pello, 23, warga RT 13/RW 05 Sikumana, Kecamatan Maulafa Kupang dilaporkan menghilang bersama anaknya sejak sejak Selasa (16/3/21) lalu oleh keluarganya. Sandri keluar dari rumah dengan alasan membeli mie instan di warung dan belum kembali hingga saat ini.

Kepada kupangterkini.com Minggu (21/3/21), kakak Sandri Itho Pello menjelaskan kalau adiknya sudah lima hari ini pergi dari rumah. “Dia membawa serta anaknya yang masih berumur 11 bulan,”ujarnya.

Selama ini Sandri, tinggal dirumah orang tuanya. “Saat itu keluarga tidak menaruh curiga kalau adik saya akan kabur dari rumah, karena selama ini tidak ada gelagat aneh darinya,” rinci Itho.
Dengan alasan membeli mie instan di warung, Sandri sambal mengendong anaknya, keluar dari rumah dan menghilang hingga saat ini.
“Tak ada barang apapun yang saat pergi. Apalagi hari masih pagi, sekitar pukul 06.00 Wita,’’ tambanya.

Setelah mengetahui kalau Sandri tidak pulang kerumah lagi. Hari itu juga pihak keluarga langsung mencari ke rumah saudara yang ada di kota kupang maupun menghubungi di Pulau Rote, namun hasilnya nihil.

Pukul 09.00 Wita sempat dilaporkan ke Polsek Maulafa, namun disarankan berkonsultasi dengan Babinsa setempat. “Setelah itu baru kami diarahkan untuk membuat laporan lagi,” jelasnya.
Setelah mencari kesana-kemari, keluarga mendapat Informasi terbaru dari seorang sopir bis travel bahwa mengetahui keberadaan Sandri.

Saat ditunjukkan foto untuk memastikan kebenarannya, sopir tersebut mengatakan benar bahwa Sandri menumpang bisnya menuju ke So’e, Timur Tengah Selatan. ‘’Saat ini kami keluarga dan tim Polsek Maulafa berencana untuk mencari ke So’e. Semoga kami dapat menemukan mereka,” harap Itho.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Agus Ririmase, Paham Mekanisme Penduduk

Komentar