oleh

Walikota Kupang Dicibir Warganet

KUPANG – Kasus Covid-19 di kota kupang semakin tinggi tiap harinya. Hal ini direspon ketua gugus tugas penanganan Covid-19, Jefirstson Riwu Kore, yang juga Walikota Kupang, dengan gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan (Prokes).

Namun semua itu sirna seketika, pada Senin (8/3/21) justru sang walikota membuat blunder. Dirinya turut menghadiri kumpulan massa yang mengikuti demo terkait dualisme kepemimpinan Partai Demokrat di Jakarta.

Juga turut hadir dalam demo tersebut yang terhormat anggota DPR RI Benny K Harman. Benny salah satu yang gencar dan keras memprotes kerumunan yang terjadi di Sikka dan Sumba saat kunjungan Presiden Joko Widodo, awal bulan ini di dua tempat tersebut. Saat demo Benny terlihat hadir dalam kerumunan pengurus partai yang ramai-ramai melancarkan aksi di Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, banyak warganet mencibir keberadaan Walikota Kupang dan Benny K Harman dalam kerumunan tersebut. Salah satu akun dengan nada mencibir menulis, sosialisasi kepada masyarakat agar selalu taat prokes, jaga jarak, sembayang dan berpuasa tetapi beliau justru berhimpit-himpitan di Jakarta. Benny Kabur Harman yang kemarin memprotes kehadiran Presiden juga ternyata, eh ternyata hadir juga.

“Seorang pemimpin itu harus menjadi teladan dan konsisten bukan hari ini mengatakan lain, besok melakukan lain, besoknya lagi lupa diri,” lanjut akun dengan nama Irma Dewi tersebut.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Astrid dan Lael, Hilang Sejak Dijemput dari Rumah Kos

Komentar