oleh

Kabur Saat Ditinggal ke Loket Pendaftaran

KUPANG – Joao Da Costa (32), narapidana (Napi) penghuni Rutan klas II B Kupang yang kabur saat pengawalan ke rumah sakit Siloam Kamis (4/3/21) lalu, hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas. Joao, kabur saat hendak didaftarkan petugas pengawal untuk pemeriksaan kesehatan di rumah sakit tersebut.

Seorang sumber kepada kupangterkini.com Selasa (9/2/21) pagi mengatakan, “saat petugas pengawal napi tersebut ke loket pendaftaran untuk mendaftar, Joao ditinggal begitu saja. disitulah napi yang tanpa pengawalan ini kabur” jelasnya.

Saat itu, ternyata yang bertugas mengawal cuma satu orang. Dan napi tersebut juga dalam keadaan tidak diborgol.

Seusai mendaftar di loket poliklinik, baru dikethuai napi yang dikawalnya mengilang dari tempat duduk semula. Saat kebingungan dan panik sang pengawal (petugas rutan) tersebut langsung mengabari ke pihak rutan dan dilakukan pencarian oleh tim.

Ada yang mencari di tempat pengacara napi tersebut, di terminal bis dan juga langsung ke desa Manusak, tempat tinggal dari napi tersebut namun hasilnya nihil. Hingga saat ini belum ada kepastian keberadaan dari pelaku pembunuhan yang divonis 10 tahun penjara itu.

Yandri imelson/ kupangterkini.com

Baca Juga :   Empat Hari Setelah Dibacok, Rumahnya Terbakar

Komentar