oleh

Masyarakat Minta Pemkot Tambah Lampu Jalan

KUPANG – Pemerintah kota (Pemkot) Kupang diminta segera menambah lampu penerang jalan dan memperbaiki jalan rusak yang ada dalam kota.

Hal ini merupakan kebutuhan urgent masyarakat. Kedua hal tersebut terekam saat reses anggota DPRD Kota Kupang ke tiap daerah pemilihan (Dapil) yang didatangi.

‘’Mayoritas masyarakat meminta perhatian pemerintah untuk menambah lampu jalan dan perbaikan jalan yang rusak. Ini hasil reses yang telah dilakukan dalam beberapa hari di sejumlah lokasi yang menjadi dapil saya,” jelas wakil ketua DPRD Kota Kupang, Padron Paulus kepada kupangterkini.com Kamis (18/2/21) siang.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur masih menjadi usulan mayoritas masyarakat yang dikunjungi, terutama di wilayah kecamatan Maulafa. Misalnya, di kelurahan Sikumana hingga Maulafa masih banyak tempat yang tidak memiliki lampu penerang.

‘’Penerangan jalan sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Apalagi di lokasi sekitar lingkungan rumah warga,’’ rincinya.

Meski reses kali ini di tengah pandemi covid-19, namun anggota dewan selalu berupaya memaksimalkan waktu yang ada. ‘’Tujuan kami untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat. Ini menjadi tanggung jawab moral dan politis pada konstituen sebagai wujud perwakilan rakyat dalam pemerintahan,”tambahnya.

Hasil reses ini rencana akan dituangkan dalam pokok pikiran anggota dewan. Kemudian diserahkan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti.

(andi pah/kupangterkini.com)

Baca Juga :   Masuk Jurang, Sopir Truk Langsung Hilang Nyawa

Komentar