oleh

Suami Meninggal Kena Covid-19, Kemudian Istri Menyusul

KUPANG – Setelah 10 hari kepergian suaminya Piet Lie, akibat terpapar covid-19, Minggu (7/2/21) istrinya Walfrida Maria Tan atau biasa dipanggil Aci Glory dinyatakan meninggal dunia akibat terinfeksi virus ganas itu.

Kepastian meningganya Aci Glory itu disampaikan Lurah Oepura Nehemia Sunbanu kepada kupangterkini.com. Walfrida menghembuskan napas terakhir pukul 09.30 Wita di RS Leona, Oebufu.

“Kabar duka ini saya dapat dari salah satu anak almarhumah, yang menyatakan bahwa Aci Glory telah meninggal di RS Leona tadi pagi. Langsung ditangani tim gugus tugas covid-19 Pemkot Kupang,” jelas Lurah Oepura Nehemia Sunbanu Minggu (7/2/21) siang.

Dikuburkan dengan tata cara penanganan jenazah covid, almarhumah dimakamkan di penguburan damai, Fatukoa sekitar pukul 11.00 Wita.
‘’Untuk saat ini saya masih berkoordinasi dengan dinas kesehatan juga tim gugus tugas penanganan covid-19 untuk penanganan selanjutnya. Sebagai lurah saya hanya melapor soal warga meninggal akibat virus corona,’’ kata Nehemia.

Pada Kamis 28 Januari lalu, Piet Lie suami dari Aci Glory juga meninggal dunia akibat terpapar virus corona. Seusai Piet dimakamkan, istri dan anak-anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah sakit. Sebanyak 80 karyawan toko swalayan terbesar di kelurahan Oepura itu menjalani swab PCR test.

(andi pah/kupangterkini.com)

Baca Juga :   Sudah 171 Orang Meninggal Karena Covid-19

Komentar

Berita Terbaru