oleh

Agus Ririmase, Paham Mekanisme Penduduk

KUPANG – Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Kupang, Agus Ririmase kini sudah dimutasi jadi Asisten 1 Setda Kota Kupang. Meski sudah dimutasi ia tetap memberi perhatian terhadap dinas yang pernah dipimpinnya.

dia, meminta kalau penggantinya nanti bisa memberikan kinerja yang lebih inovatif melayani masyarakat Kota Kupang, yang saat ini belum ada penjabat defenitif. ‘’Saya berharap siapapun yang diputuskan harus bisa membuat pelayanan di Dukcapil Kota Kupang semakin meningkat lagi, sehingga masyarakat bisa terlayani secara baik,” kata Ririmase, Sabtu (16/1/21).

Pesan kepada pengantinya, harus lebih inovatif, rajin bekerja dan paham tentang mekanisme kerja di Dinas Kepedudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). Ririmase, elain memahami mekanisme kerja, sosok yang menjadi Kadis Dukcapil juga memiliki pemahaman yang baik tentang pelayanan administrasi kependudukan.
‘’Saya merupakan salah satu pejabat yang berhasil menata pelayanan Dukcapil Kota Kupang, dan mengantongi sertifikat ISO 9001:2015. Alasanya, pelayanan telah memenuhi standar sesuai kebutuhan masyarakat, inilah yang saya buat terbaik untuk Kupang,”katanya bangga. (andi pah)

Baca Juga :   224 CPNS Kabupaten Kupang Mulai Bekerja

Komentar