oleh

Bupati Kupang Masneno, Menepis Isu Primordial

KUPANG –  Bupati Korinus Masneno melantikan dan mengambil sumpah sebanyak 22 pimpinan tinggi pratamadan pejabat administrator Pemkab Kupang Jumat (15/1/21) di OelamasiTujuh  pimpinan tinggi pratama dan 15 pejabat administrator.

Empat diantaranya, mengalami promosi jabatan sesuai hasil terbuka  2020, telah memperoleh rekomendasi dari komisi ASN.

Sementara 18 pejabat lainnya mengisi kekosongan jabatan administrator sekaligus penyesuaian nomenklatur.

Masneno mengatakan, hal ini perlu  disampaikan untuk menepis isu dari pihak  tertentu, akan adanya intervensi politik maupun isu primodialisme dalam penataan birokrasi di kabupaten Kupang.

‘’Perlu digaris bawahi bahwa sebagai pejabat pembina kepegawaian, saya bersama wakil bupati Kupang telah berkomitmen untuk selalu mengedepankan prinsip kompetensi dalam pengisian jabatan struktural di daerah ini,” tandas Masneno.

“Karena dengan prinsip kompetensi kita dapat melahirkan kader ASN yang mapan dalam kepangkatan, kompeten dan profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsi perangkat daerah,’’ tambahnya.

Lanjutnya, para pejabat juga pengguna anggaran diharapkan adanya perhatian serius akan target dan realisasi, baik pendapatan maupun belanja daerah.

Ditegaskan kepada pejabat administrator yang merupakan penanggungjawab pelaksanaan kegiatan agar berkomunikasi efektif untuk pencapaian target pembangunan yang dipercayakan pada bidang tugas masing-masing. (andi  pah)

Baca Juga :   Sudah Vaksin Lengkap, Bebas Bepergian

Komentar