Lagi, Warga Temukan Jenazah Terseret Banjir

Regional1564 Dilihat

OELAMASI – Warga desa Enolanan, kecamatan Amabi Oefeto Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin perempuan di kali Noelmina. Korban diketahui bernama Maria Amelia, 48 warga desa Koa, kabupaten TTS.

Informasi Kapolsek Amabi Oefeto Timur, Iptu Jeremi Irianto Lesitona menyatakan bahwa jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Yohanes Ade Araujo di sekitar kali Noelmina. “Saksi merupakan keluarga korban yang melakukan pencarian karena korban awalnya hilang terseret banjir,” jelasnya kepada kupangterkini.com Rabu (19/4/23).

Korban ditemukan dekat bendungan Oebibi desa Enolanan pada Senin (17/4) sekitar pukul 17.30 Wita yang emudian peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Amabi Oefeto Timur. “Tiba di lokasi, karena situasi lokasi gelap dan berpotensi banjir maka jenazah korban secepatnya dievakuasi,” tambahnya.

Baca Juga :  Dinding Terowongan Bendungan Manikin Roboh

Korban diketahui terseret banjir bersama suaminya yang sudah dahulu ditemukan di desa Oemolo pada Minggu (16/4) sehari sebelumnya. “Untuk itu, korban diserahkan ke pihak puskesmas Panite serta Polsek Amanuban Selatan karena korban merupakan warga kabupaten TTS untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Komentar