Pertandingan Ricuh, Aparat Baku Pukul

Hukum & Kriminal2616 Dilihat

KUPANG – Berawal dari pertandingan futsal di Gor Oepoi, Kupang antara tim Polda NTT melawan tim futsal Soe, kericuhan berat terjadi malam tadi. Baku hantam antar suporter dan menyebabkan pengrusakan sejumlah fasilitas merembet hingga rumah jabatan Kapolda NTT.

Informasi yang dihimpun kupangterkini.com Kamis (20/4/23) anggota Polisi Militer (PM) yang sedang berjaga bahkan terkena imbas dan mendapat serangan. Kericuhan pun meluas hingga akhirnya orang tidak dikenal (OTK) melakukan penyerangan sehingga merusak rumah jabatan Kapolda NTT.

Hingga akhirnya kericuhan meluas dan berdampak pada dibakarnya satu buah mobil patroli lalu lintas serta satu buah sepeda motor. Bahkan rumah warga juga terkena imbasnya yakni dilempari batu yang menyebabkan kaca rumah warga hancur.

Baca Juga :  Diduga Ada Pejabat Bermain Dalam Proyek Gelora Lifubatu

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Ariasandy membenarkan hal tersebut dan menyatakan bahwa pihak Polda serta Korem telah meredam kericuhan teraebut. “Sementara kita dalami apa yang menjadi penyebab permasalahan,” singkatnya kepada awak media.

Selanjutnya, sesuai jadwal akan diadakan pertemuan para komandan institusi terkait pukul 10.00 Wita bertempat di Mako Polda NTT. Sementara kumpulan foto dan video kericuhan tersebut saat ini ramai diperbincangkan serta beredar luas di media sosial.

laporan : yandry imelson

Komentar