Jelang Sidang Tuntutan Ira Ua, PN Perketat Keamanan

Hukum & Kriminal1250 Dilihat

KUPANG – Sidang pembacaan tuntutan Irawaty Astana Dewy Ua akan digelar siang ini pukul 13.00 Wita di Pengadilan Negeri (PN) kupang. Mengantisipasi kericuhan terjadi, pihak Pengadilan memperketat keamanan dan pengamanan.

Juru bicara PN Kupang, Murtadha Moh Mberu SH, MH menyatakan kepada kupangterkini.com Rabu (22/2/23) bahwa untuk pembacaan tuntutan hari ini pihaknya tetap berkoordinasi dengan Polresta Kupang Kota menyangkut pengamanan. “Karena sudah ada kejadian (ricuh) kira minta pengamanan lebih ketat,” ucapnya.

Untuk itu, Murtadha menyampaikan permohonan maaf bagi pengunjung yang hendak memasuki area PN. “Mohon maaf kita akan lebih ketat untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan, karena sudah pernah ada kejadian,” tambahnya.

Pengetatan mulai dari meminta KTP dan memberikan tanda pengenal dengan nomor urut kepada masing – masing pengunjung. “Ini biar kita lebih gampang mengetahui siapa – aiapa yang berkunjung dan ketika ada masalah dapat lebih mudah kita identifikasi,” tandas Murtadha.

laporan : yandry imelson

Komentar