Warga Eks Timor Leste Ditemukan Tewas Dirumahnya

Regional604 Dilihat

OELAMASI – Warga desa Oebelo, kecamatan Kupang Tengah, kabupaten Kupang gempar dengan penemuan jenazah yang tewas dirumahnya. Korban adalah Carlos Pinto, warga kelahiran Viqueque 54 tahun silam.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Irianto yang dikonfirmasi kupangterkini.com membenarkan hal tersebut dan menyatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh kakak kandungnya. “Korban ditemukan tak bernyawa serta dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya,” ucapnya Sabtu (10/12/22).

Setelah melihat kondisi korban tersebut, kakak kandungnya kemudian melaporkan ke aparat Polsek Kupang Tengah. “Setelah berkoordinasi dengan inafis satreskrim Polres Kupang, personil Polsek Kupang Tengah, Aipda Stefanes Letoati mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP,” tambahnya.

Dari hasil olah TKP itu, disita tali nilon sepanjang dua meter yang diduga dipakai korban menggantung dirinya pada pada tiang atap rumah. “Dari hasil pemeriksaan luar juga tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya.

Untuk itu, keluarga juga menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi. “Selanjutnya, jenazah korban disemayamkan dirumahnya dan menunggu kedatangan istri dan anaknya yang berada di Timor Leste untuk dimakamkan,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Hujan Turun, Sumber Air Minum Sulit
Baca Juga :   Berniat Kabur, Terdakwa Mega Korupsi Diringkus

Komentar