Hilang Sehari, Wanita Muda Ditemukan Tak Bernyawa

Regional1250 Dilihat

OELAMASI – Warga Penfui Timur, kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang digegerkan dengan penemuan jazad wanita muda. Korban adalah Ayu Besie, 20 yang juga adalah warga desa Penfui Timur.

Kepala kantor Pertolongan dan Pencarian Kupang, I Putu Sudayana kepada kupangterkini.com menyatakan bahwa pada pukul 07.30 Wita, pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada orang jatuh ke dalam bak air. “Merespon informasi tersebut, enam orang personil dilengkapi peralatan SAR dikirim ke lokasi kejadian,” ucapnya Rabu (14/12/22)

Tiba di lokasi, tim resquer kemudian langsung berkoordinasi guna mengevakuasi korban. “Korban kemudian berhasil dievakuasi pada pukul 08.50 yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tambah Putu.

Terpisah, Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Irianto yang dikonfirmasi menyatakan bahwa korban sudah tidak terlihat sejak Selasa (13/12) kemarin. “Kedua orangtua korban dan pihak keluarga berusaha mencari namun sampai larut malam tidak ditemukan,” ujarnya.

Akhirnya, pada pagi tadi jazad korban ditemukan tak bernyawa pada sebuah bak air. “Sesuai data olah TKP sementara, korban kehabisan oksigen karena tenggelam,” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan keluarga, korban selama ini dalam keadaan sakit (gangguan mental). “Korban menjadi pasien rumah sakit jiwa Naimata dengan status rawat jalan,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Premium Langka, Sopir Angkutan Mogok
Baca Juga :   Sapa Denpasar, LEAD by IndiHome Komitmen Dukung Ekosistem eSport

Komentar