oleh

Hadiri Ulang Tahun Pacar, Ditemukan Hangus Terbakar

KUPANG – Warga Liliba, kota Kupang pada 2 Agustus 2022 lalu digegerkan dengan penemuan jenazah tanpa identitas yang hangus terbakar. Pertanyaan publik terkait jazad tersebut akhirnya terjawab dengan terkuaknya identitas jenazah tersebut.

Jenazah tersebut yakni Sebastian Bokol, 22 asal desa Homba Karipit, kecamatan Kodi Utara, kabupaten Sumba Barat Daya. Hal ini berdasarkan hasil tes DNA yang dilakukan sesuai data yang didapat aparat kepolisian Polresta Kupang Kota.

Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, Kapolresta Kupang Kota mengungkapkan bahwa dari hasil tes DNA itulah identik dengan laporan keluarga yang kehilangan orang. “Sehingga ini menjadi langkah awal kita untuk melakukan penyelidikan intensif dalam rangka mengungkap siapa pelakunya dan apa motifnya,” ujarnya kepada kupangterkini.com Senin (14/11/22) diruang kerjanya.

Krisna menambahkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman. “Sampai kita bisa pastikan kalau ini adalah akibat daripada pembunuhan,” ucapnya.

Informasi lainnya, Sebastian merupakan mahasiswa aktif pada universitas Mercu Buana Jokjakarta. Usut punya usut, Sebastian datang ke Kupang guna menghadiri ulang tahun pacarnya di Liliba dan sejak saat itulah ia dikabarkan hilang kontak dengan keluarga.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Dirundung Teman, Kepala Pecah, Lapor Polisi
Baca Juga :   Masuk Jurang, Sopir Truk Langsung Hilang Nyawa

Komentar