oleh

Oknum Anggota Polsek Lobalain Terlibat Calo Bersama Aipda Amsal

BA’A – Kasus calo calon siswa bintara Polri yang menyeret nama Aipda Amsal nampaknya makin memanas. Pasalnya, adalagi seorang oknum anggota polisi aktif yang diduga merupakan jaringan dari Aipda Amsal.

Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita yang dikonfirmasi kupangterkini.com Sabtu (12/11/22) menyatakan bahwa dari hasil pengembangan penyidikan JK alias Uke diduga terlibat dalam mafia calo Casis Aipda Amsal Adoe.

“Hasil penyidikan ternyata yang bersangkutan masih ada hubungan kekeluargaan dengan korban, namun karena berhubung yang bersangkutan anggota Polri aktif maka sesuai mekanisme anggota provos langsung memeriksanya,” jelas I Nyoman.

Selain itu, sudah ada 12 orang yang diperiksa untuk kejelasan kasus yang mencoreng citra Polri tersebut. “Kalau hasil dari pemeriksaan ke 12 orang nanti ada pihak – pihak yang terlibat maka akan terbuka saat pemeriksaan oleh penyidik,” ucapnya.

I Nyoman juga menekankan bahwa ia pastinya menindak tegas terhadap anggota yang terlibat mafia calo tersebut. “Makanya saya langsung perintahkan Provos untuk langsung memeriksa bersangkutan dan jika terlibat maka akan ditindak tegas,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Nenek 60 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Baca Juga :   Berkas Perkara Irawaty Ua dilimpahkan Ke Kejaksaan

Komentar