oleh

Bertambah 1 Korban Meninggal, Total Korban Meninggal 20 Orang

KUPANG – Pencarian hari kelima yang melibatkan keluarga korban tragedi terbakarnya kapal Cantika Express 77 masih nihil. Pencarian yang diperluas hingga Kupang dan Semau itu belum membuahkan hasil.

Sementara fokus masih dalam pencarian, kabar duka datang dari korban selamat yang dinyatakan meninggal di RSUD WZ Yohanes Kupang. “Informasi pagi tadi, korban meninggal di rumah sakit umum, total meninggal menjadi 20 orang,” simgkat I Putu Sudayana, kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang Sabtu (29/10/22) kepada kupangterkini.com.

Korban meninggal pagi tadi diketahui bernama Nuraini warga asal desa Alor Kecil, kecamatan Alor Barat Laut. Dengan begitu korban selamat menjadi 310 orang.

Saat ini, pencarian pada hari keenam masih terus dilaksanakan oleh tim SAR gabungan. Sedangkan korban yang dinyatakan hilang berdasarkan laporan keluarga ke posko SAR gabungan masih 20 orang lagi.

Informasi tambahan, pada pencarian hari kelima kemarin tim SAR gabungan menemukan sebuah tas, sepatu dan dompet. Dimana identitas pemilik yakni Kornelis Lapidjahi warga Nunhila, Kecamatan Alak, kota Kupang.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Puskesmas Oesao Ditutup Dua Pekan
Baca Juga :   Mahasiswa Ditemukan Tewas Tenggelam

Komentar