oleh

Walde Taek Diusung PKB Calon Walikota Kupang

KUPANG – Pemilu serentak akan diselenggarakan pada 2024 mendatang. Banyak partai politik sudah mulai ancang – ancang menyiapkan calon kepala daerah, salah satunya PKB yang sudah mulai terbuka soal ajang pemilihan Walikota Kupang nanti.

Sekertaris DPC PKB kota Kupang, Roy Riwu Kaho kepada kupangterkini.com Sabtu (15/10/22) menyatakan bahwa Theodora Ewalde Taek salah satu kandidat kuat bakal calon walikota. Walde merupakan kandidat calon yang disiapkan partai yang dinahkodai Gus Muhaimin pada 2024 nanti.

“Peran perempuan (Walde) di dunia politik memang tak bisa dipungkiri, apalagi dilihat dari sepak terjang dan latar belakangnya. Mulai dari aktifis, pengurus organisasi gereja, hingga politik telah dikerjakan dengan baik olehnya sehingga kami yakin Theodora Ewalde Taek memiliki posisi tawar yang tinggi,” ucap Roy.

Selain itu, Walde juga menjabat sebagai sebagai ketua fraksi PKB serta ketua komisi IV DPRD kota Kupang. “Kiprahnya di dunia politik memang sudah teruji serta sangat mampu untuk diusung menjadi calon kepala daerah dan juga ia merupakan kader murni PKB,” tabdasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   PDIP Dukung Paslon Takem Radja Pono
Baca Juga :   Warga Tolak Gunakan Alat Berat

Komentar