oleh

Mobil Hantam Pagar Warga, Empat Orang Tewas

OELAMASI – Jalan Timor Raya kembali memakan korban. Kali ini, terjadi kecelakaan mobil yang menewaskan empat orang pemuda, tepatnya di desa Noelbaki, kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Informasi Kapolres Kupang, AKBP FX Irianto kepada kupangterkini.com Kamis (6/10/22) menyatakan bahwa kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi sedang dalam keadaan mabuk minuman keras. Pengemudi mengalami kehilangan kontrol sehingga mobil keluar jalur dan menabrak pagar tembok warga.

Atas kejadian tersebut, tiga orang penumpang beserta pengemudi meninggal dunia. Selain itu, masih ada dua orang lainnya yang mengalami luka – luka.

Kecelakaan tunggal ini berawal saat mobil Honda Mobilio yang dikendarai korban bersama lima orang penumpang bergerak dari Amarasi untuk menghadiri acara pernikahan di Kupang sekitar pukul 01.00 Wita dinihari tadi. Berdasarkan keterangan korban yang alami luka – luka, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan ketika tiba di TKP terjadilah insiden naas tersebut.

“Kejadian tadi subuh, sekitar pukul 03.00 Wita, di jalan Timor Raya kilometer 18, desa Noelbaki. Sat lantas sudah melakukan olah TKP serta identifikasi korban dan dalam olah TKP itu barang bukti mobil dalam keadaan rusak berat,” ucap Kapolres Kupang, AKBP FX Irianto yang mendatangi lokasi kejadian.

Dalam keadaan mobil yang ringsek tersebut, ditemukan beberapa botol minuman keras jenis Sopi yang diduga dibawa oleh para penumpang. Adapun identitas korban meninggal dunia yakni, NOT (pengemudi), MM, NF serta DP sedangkan dua irang yang luka – luka yakni Rizaldi Adu dan Victor Vinit.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Kepala Desa Oelnasi Diduga Terlibat Dalam Kematian Elkana Konis
Baca Juga :   Polisi Masih Kejar Pembunuh Marsela Bahas

Komentar