Kompolnas, Polda NTT dan Polresta Kota Kupang Gelar Kasus Erik Mela

Hukum & Kriminal782 Dilihat

KUPANG – Keluarga almarhumah Linda Maria Bernadine Brand nampaknya sudah bisa bernapas lega terkait proses kasus terkait kasus KDRT yang menimpanya. Pasalnya, setelah sekian tahun kasus tersebut ada tanda – tanda kemajuan.

Menurut penasehat hukum keluarga almarhumah, Ricky JD Brand SH menyatakan bahwa hari ini (Jumat 7/10/22) Kompolnas akan menggelar perkara dengan Polda NTT. “Bukan itu saja, yang terlibat ada dari kementrian PPPA, serta Polresta Kupang Kota,” bebernya kepada kupangterkini.com Jumat (7/10/22).

Menurutnya gelar perkara kasus KDRT dengan tersangka Erik Mella itu sudah dilangsungkan sejak pagi tadi. “Hingga pukul 13.00 Wita gelar perkaranya masih terus berlangsung, untuk info selanjutnya akan saya kabari,” ujarnya.

Selain itu, Ricky juga menyampaikan ucapan terimakasih sebesar – besarnya terhadap semua pihak yang mendukung dalam pengungkapan kasus tersebut. “Terima kasih banyak atas supportnya selama ini, keluarga sangat – sangat bersyukur dengan dukungan yang diberikan,” ucap Ricky.

Ricky Brand sendiri saat ini sedang berada di Kota Kupang dan terus berusaha untuk menyelesaikan perkara yang ditanganinya. “Untuk itu, perkembangan dan info detailnya akan saya sampaikan nanti,” tutupnya mengakhiri perbincangan.

Kasus KDRT yang dilakukan tersangka Erik Mela sendiri terjadi sejak sembilan tahun silam. Hingga saat ini berkas perkaranya masih terus bolak – balik penyidik Polresta Kupang Kota dan Kejaksaan Negeri Kupang dan belum juga dinyatakan lengkap.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Penyidik Polda NTT Tak Transparan Kepada Keluarga Astrid
Baca Juga :   Keluarga Ingin Autopsi Ulang Jenazah Astrid Dan Lael

Komentar