oleh

Gubernur NTT Tegaskan Jangan Larut Dalam Duka Cita

KUPANG – Kepergian almarhum Sekda NTT, Domu Warandoy meninggalkan duka yang mendalam bagi gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat. Hal ini disampaikannya dalam upacara pelepasan jenazah bertempat di kantor gubernur.

Pantauan kupangterkini.com, gubernur Victor mengisahkan bahwa ia sudah lama memantau tindak – tanduk almarhum sejak lama. “Saya pantau jauh sebelum menjadi gubernur, karena itu menempatkan beliau menjadi Sekda bukan tiba – tiba,” ucapnya Selasa (4/10/22).

Ia menekankan bahwa almarhum Domu Warandoy merupakan salah satu ASN yang sangat profesional, punya kredibilitas dan mampu mengerjakan tugas – tugas berat yang diberikan. “Karena itu, pasti secara pribadi saya merasa kehilangan,” ucapnya berkaca – kaca.

Selanjutnya, gubernur menekankan bahwa untuk menghormati almarhum yakni melanjutkan kerja kerasnya oleh seluruh ASN provinsi NTT. “Pekerjaan – pekerjaan yang telah didesign oleh beliau dalam kerja kerasnya dapat dilanjutkan ASN provinsi NTT dalam menjalankan tugas, itu salah satu kita menghormati beliau sebagai Sekda provinsi NTT,” tegasnya.

Selain itu, gubernur Victor juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga yang telah menyerahkan seirang putra terbaik bagi NTT. “Saya harapkan kita semua tidak larut dalam duka tetapi cepat memulihkan diri dan memberikan kebanggaan terhadap bapak Domu Warandoy yang sudah memberikan hal positif bagi kita semua termasuk saya. Selamat jalan saudaraku, tentunya kita akan bertemu dalam kehidupan yang kekal,” tandasnya.

Selesai upacara pelepasan, almarhum kemudian diberangkatkan menuju kampung halamannya di Sumba Timur. Dengan didampingi Istri dan kedua anaknya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Kabupaten Kupang Masih Level IV
Baca Juga :   Haruskan Operasi Masker Setiap Kelurahan

Komentar