oleh

Keluarga Linda Brand Temui Kompolnas

KUPANG – Keluarga almarhumah Linda Maria Bernadine Brand masih terus berupaya mencari keadilan bagi mendiang yang meninggal akibat KDRT. Terbaru keluarga bersama kuasa hukumnya mendatangi Kompolnas guna melaporkan kejadian tersebut karena kasusnya masih belum beres.

Ricky J D Brand, kuasa hukum keluarga korban kepada kupangterkini.com Selasa (20/9/22) menjelaskan bahwa pihaknya bertemu ketua harian Kompolnas Selasa (19/9) kemarin pukul 13.00 Wita. “Pertemuan dengan Kompolnas hari ini berjalan baik dan lancar,” ujarnya.

Ricky menambahkan bahwa paparan terkait kasus KDRT yang menimpa Linda Brand didengarkan dengan baik oleh Kompolnas. “Kompolnas mendengar dengan penuh perhatian paparan dan klarifikasi atas pengaduan yang kami ajukan disertai bukti pendukung,” lanjutnya.

Atas pengaduan yang diterima, Kompolnas juga berjanji untuk segera,menindak lanjuti kasus yang menyeret nama Erik Mela, Plt Kepala Biro umum Setda NTT yang disebut – sebut sebagai pelakunya. “Kompolnas menyampaikan bahwa akan menindaklanjuti pengaduan kami terkait dengan KDRT yang dialami almarhumah dan menyebabkan ia meregang nyawa 2013 silam,” kata Ricky.

Lebih lanjut, ia juga mengapresiasi Kompolnas yang saat ini berbeda pelayanannya kepada pencari keadilan. “Kesan dan pengalaman sangat positif yang kami dapatkan dalam pertemuan dengan Kompolnas dan telah melunturkan sikap skeptis kami selama ini terhadap Kompolnas,” tutupnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Polresta Kupang Masih Teliti Berkas KDRT Erik Mela
Baca Juga :   Pemerkosa Anak Kandung Diringkus

Komentar