oleh

Bupati Santai Hadapi Demo Warga Korban Seroja

OELAMASI – Aliansi mahasiswa dan pemuda serta warga menggelar aksi demo pertanyakan penyaluran dana Seroja bagi para korban. Gayung bersambut, aliansi akhirnya dapat bertemu bupati Kupang, Korinus Masneno dan berdialog terkait dana Seroja.

Pantauan kupangterkini.com Jumat (17/9/22) di kantor Bupati Kupang, beberapa tuntutan serta temuan – temuan penyaluran bantuan tersebut yang janggal disampaikan oleh massa aksi. Ada hal menarik dalam aksi demo tersebut tertangkap kamera.

Dimana, ketika koordinator massa aksi menyampaikan keresahan serta keluh – kesah warga terkait penyaluran dana Seroja, bupati terlihat enjoy merokok dalam ruangan ber – AC. Bupati Korinus Masneno dengan enteng merokok dengan santai sambil mendengarkan paparan koordinator massa aksi.

Seorang warga yang hadir dalam aksi tersebut sempat berkomentar sinis terkait dengan kelakuan bupati tersebut. “Kok bisa – bisanya dia (bupati) merokok santai seperti itu,” celetuk warga yang ikut berdemo.

Sepanjang dialog yang dilakukan sekitar kurang lebih dua jam tersebut bupati tidak henti terus merokok. Bahkan petugas sampai menyediakan asbak untuk bupati membuang puntung rokoknya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Penyerangan Di Kotabes, Anak Dibawah Umur Jadi Korban
Baca Juga :   RSUD Naibonat Tidak Serius Diurus

Komentar