oleh

Mobil Angkutan Hangus Terbakar

OELAMASI – Warga desa Oebelo, kecamatan Kupang Tengah dikagetkan dengan terbakarnya sebuah mobil pengangkut penumpang jalur Oesao – Noelbaki. Mobil tersebut terbakar hingga tersisa puing – puing dan membuat kemacetan cukup parah.

Saat kupangterkini.com mendatangi lokasi kejadian, nyala api pada mobil tersebut telah padam serta warga setempat telah memenuhi lokasi. Pihak kepolisian yakni Polsek Kupang Tengah juga telah berada di lokasi guna mengamankan tempat kejadian.

Kapolsek Kupang Tengah, Iptu Elpidus Kono Feka yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa timnya masih melakukan pengumpulan keterangan. “Saat ini kronologi kejadian belum bisa kita paparkan karena sopirnya telah melarikan diri,” ucapnya.

Sementara itu, warga yang memadati lokasi enggan untuk menceritakan kronologi kejadian dan memilih bungkam atas peristiwa tersebut. “Kami masih berusaha menanyakan kepada warga setempat untuk mengetahui kejadian pastinya, warga juga tidak dapat dimintai keterangannya,” tambah Elpi.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas penyebab terbakarnya mobil tersebut. Untuk korban dalam peristiwa tersebut juga belum ada informasi lanjutan.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Viral Ucapannya, Desak Darmawati Dibawa ke Jalur Hukum
Baca Juga :   Sempat Hilang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Komentar