oleh

Gegara Lapar, Anak Bunuh Ibu Kandung

SOE – Sudah sepatutnya seorang anak berbakti kepada kedua orangtuanya. Hal ini tak berlaku bagi Timotius Nomleni, 43 warga desa Sopo, kecamatan Amanuban Tengah, kabupaten TTS yang tega membunuh ibu kandungnya.

Informasi yang didapat kupangterkini.com Selasa (5/7/22) kejadian tersebut bermula pada Sabtu (2/7) dimana tersangka yang baru bangun tidur merasa lapar namun tidak ada makanan di rumah. Tersangka yang kesal kemudian menghampiri korban (ibu kandungnya) yang sedang tidur dan menganiaya serta mencekik korban.

Ketika mendapat perlakuan tersebut, korban sempat berteriak namun mulutnya kemudian dibekap pelaku. Pelaku pun membekap mulut korban dengan kain horden dan kemudian menikam korban menggunakan parang.

Korban mengalami tikaman sebanyak dua kali dibagian dadanya. Setelah itu, pelaku membopong korban keruang tamu dan membiarkan korban hingga meninggal dunia.

Saat ini, pelaku telah diamankan dan selanjutnya akan mempertanggungjawabkan perbuatan bengisnya. Korban sendiri berinisial SK berusia 70 tahun.

laporan : Yandry Imelson

Baca Juga :   Pengemudi Keluhkan Wajib Rapid Test Antar Kota
Baca Juga :   Dari Seribu Korban, Ada dari NTT

Komentar