oleh

Jazad Wanita Muda Ditemukan Mengapung Di Sungai

KUPANG – Warga Oesapa, Kota Kupang digegerkan dengan penemuan jenazah. Jenazah diketahui berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 30 tahun.

Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto yang ditemui kupangterkini.com membenarkan hal tersebut. “Tadi pagi, sekitar pukul 10.40 Wita, anggota Pospol Oesapa mendapatkan informasi dari masyarakat tentang diduga mayat yang mengapung di sungai,” jelasnya Senin (4/6/22) petang.

Atas laporan tersebut, Polisi kemudian mendatangi lokasi penemuan jenazah tersebut. “Ternyata benar ada jenazah yang terapung disitu dan kemudian anggota melakukan penutupan TKP dan selanjutnya dilakukan olah TKP,” tambahnya.

Lanjut Krisna, jenazah tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas ke darat. “Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari masyarakat disekitar TKP maka kita dapat informasi keluarga dari korban,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya mendatangi keluarga korban. “Setelah melihat (jenazah) bapaknya memastikan yang bersangkutan adalah anaknya,” ucap Krisna.

Berdasarkan keterangan orangtua korban didapat informasi bahwa korban sudah lama menderita sakit epilepsi. “Selanjutnya, jenazah kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menunggu keluarga korban menentukan waktu kapan dikebumikan,” tambahnya lagi.

Selanjutnya, mantan kabid humas Polda NTT tersebut menjelaskan bahwa dilihat dari kondisi korban, tidak ada tanda – tanda kekerasan. “Pengamatan secara fisik, kondisi tubuhnya tidak ada tanda – tanda kekerasan,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Soal Mosi Tak Percaya, Ketua DPRD Bilang Itu Dinamika Politik
Baca Juga :   PPKM Berlanjut, Warga Kesulitan Ekonomi

Komentar