oleh

Masuk Jurang, Sopir Truk Langsung Hilang Nyawa

KUPANG – Supir truk pengangkut air bersih tewas dalam kecelakaan di kelurahan Alak, Kota Kupang. Mobil yang dikendarainya terperosok dan masuk ke jurang sedalam 15 meter.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan kelas IA Kupang, I Putu Sudayana kepada kupangterkini.com Sabtu (26/6/22) mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi tersebut Jumat (25/6) sekitar pukul 19.30 Wita. “Informasi tersebut menyebutkan bahwa terjadi kecelakaan truk dan pengemudinya terjepit oleh truk tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya, informasi tersebut kemudian langsung direspon dengan dikirimnya delapan orang personil ke lokasi kejadian. “Pada pukul 19.50 tim sampai dilokasi dan langsung melakukan proses evakuasi,” tambah nya.

Dalam proses evakuasi, ia mengatakan bahwa tim mengalami hambatan karena posisi korban tertindih oleh badan truk. “Sehingga pukul 21.04 korban akhirnya berhasil dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Titus Uli, Kupang,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi, Kecelakaan maut tersebut terjadi pukul 18.30 Wita, korban saat itu bersama dua orang kenek. Kedua keneknya pada saat kejadian dapat menyelamatkan diri sebelum mobilnya terperosok.

Kecelakaan terjadi saat truk dalam posisi menanjak dan korban tidak dapat mengendalikan mobil dan akhirnya terjadi kejadian naas tersebut. Korban diidentifikasi bernama Yukris Timothius Koebanu, 25 warga RT 14/RW 05 kelurahan Sikumana.

Tim gabungan proses evakuasi tersebut yakni Basarnas, Polresta Kupang Kota, Polsek Alak, masyarakat serta keluarga korban.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Lagi, Korban Meninggal Kapal Terbakar Bertambah Menjadi 17 Orang
Baca Juga :   Peraturan Tarif Angkot Segera Dilegalkan

Komentar