oleh

Nenek 60 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

BA’A – Terjadi kasus pembunuhan di dusun Lemurik, desa pemekaran Foembura, kecamatan Rote Barat Daya. Korban adalah PN, 60 seorang ibu rumah tangga asal Oebatu.

Kasi humal Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo yang dikonfirmasi kupangterkini.com Jumat (26/5/22) membenarkan hal tersebut dan menyatakan kejadian tersebut terjadi Kamis (25/5) kemarin. Kronologi kejadian bermula saat suami korban yang baru pulang menerima dan bansos di Koramil Batutua menemukan korban dalam kondisi mengenaskan.

Korban ditemukan dalam keadaan lehernya tergorok dan berlumuran darah diatas tempat tidur. Setelah melihat kejadian tersebut, Daniel Day suami korban langsung bergegas memanggil anaknya Otniel Day yang rumahnya berjarak 50 meter dari tempat kejadian untuk melihat kondisi korban.

Selanjutnya, Daniel pergi lagi memanggil anaknya Ferdinan Day yang berada di dusun Kandamori (dusun tetangga). Keduanya lalu kembalo ke tempat kejadian untuk melihat keadaan korban.

Atas kejadian tersebut, Otniel Day (anak korban) mendatangi Polres Rote Ndao untuk melaporkan hal tersebut. Hingga saat ini, pelaku serta motif pembunuhan belum diketahui dan sedang dalam proses penyelidikan.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Ternyata Tak Dikawal Petugas Rutan
Baca Juga :   Kenang Mia Tresetyani, Pramugari Korban Pesawat Jatuh

Komentar