oleh

Wanita Muda Ditemukan Tewas Tenggelam

KEFAMENANU – Warga desa Nunmafo, kecamatan Insana, kabupaten TTU ditemukan tewas tenggelam di cekdam (embung) desa Oelami, kecamatan Kefa. Korban diketahui tenggelam setelah selesai mencuci pakaian dan mandi pada cekdam tersebut.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan Kupang, Emy Freezer saat dikonfirmasi kupangterkini.com Jumat (26/5/22) membenarkan hal tersebut. Kronologi kejadian bermula pada Kamis (25/5) korban pergi mencuci pakaian dan mandi di embung tersebut yang kemudian tenggelam.

Mendapatkan laporan dari kepala pelaksana BPBD TTU, kemudian pada Jumat (26/5) diberangkatkan satu tim rescue berjumlah tiga orang. Pada pukul 13.15 Wita, tim sampai di tempat kejadian dan langsung berkoordinasi dengan Kalak BPBD TTU, Polsek Kota Kefamenanu, kepala desa Oelami dan tim II kantor pencarian dan pertolongan Kupang.

Setelah dilakukan pencarian, tim akhirnya berhasil menemukan korban pada pukul 14.10 Wita dalam keadaan meninggal dunia. Korban kemudian dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga.

Adapun tim yang terlibat yakni, kantor pencarian dan pertolongan Kupang, Pos siaga SAR Atambua, BPBD TTU, Polres TTU, Polsek Miomafo Timur, keluarga korban serta masyarakat setempat. Korban diketahui seorang perempuan bernama Florista Muti Pakaenoni berumur 23 tahun.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Berdoa Buat Mia Tresetyani Wadu, Keluarga Sudah Ikhlas Melepas
Baca Juga :   Basarnas Bali Diperbantukan ke NTT

Komentar