oleh

Bocah Sembilan Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

KUPANG – Peristiwa duka dialami keluarga Nikanol Banu, warga RT 02/RW 12 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Pasalnya, putrinya yang berinisial AAB, 9 ditemukan tewas tenggelam selama dua jam pada sebuah lubang galian berjarak kurang lebih 500 meter dari rumah korban.

Informasi Kapolsek Oebobo, Kompol Jhoni Sihombing yang dikonfirmasi kupangterkini.com Senin (18/4/22) kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi bermula pada pukul 08.00 Wita, Saksi Daud Ndolu (ketua RT) mendapat kabar ada anak kecil tenggelam di lubang galian bak penampung air yang terisi penuh. Lubang galian tersebut mempunyai kedalaman sekitar dua meter serta lebar sekitar empat meter.

Saksi kemudian menuju ke TKP bersama dengan warga dan langsung mencari korban pada lubang tersebut. Setelah menemukan dan mengeluarkan korban, korban sempat diberikan pertolongan pertama.

Karena korban tak kunjung sadarkan diri ketika diberikan pertolongan pertama, saksi bersama warga dan Babinkamtibmas Liliba, Bripka Andri Non yang tiba di lokasi kejadian kemudian membawa korban ke rumah sakit Kartini. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban telah meninggal dunia.

Sementara itu, keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Keluarga juga menolak dilakukan tindakan hukum atas peristiwa yang dialami.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Bangun Irigasi Sepanjang 1.200 Meter
Baca Juga :   Terseret Banjir, Ditemukan Tidak Bernyawa

Komentar