oleh

Demokrat NTT Minta Kadernya Bergabung Lagi

KUPANG – Setelah ditetapkan menjadi ketua DPD Demokrat NTT, Leonardus Lelo bertekad memajukan partai berlambang Mercy tersebut. Selain itu, Leo juga optimis pada perhelatan pilpres 2024 nanti mampu memenangkan pileg, pilkada serta pilpres.

Saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT, Sabtu (8/1/22) Leo Lelo begitu ia disapa, mengatakan bahwa untuk membesarkan partai, hal yang paling utama dan terutama yaitu soal loyalitas kader. “Oleh karena itu, saya mengharapkan seluruh kader maupun simpatisan harus loyal dan patuh pada hukum partai,” ucapnya.

Leo menerangkan bahwa hukum partai yakni anggaran dasar, anggaran rumah tangga (AD/ART), peraturan organisasi, juklak dan juknis. “Apabila itu dilakukan, dipahami saya rasa tidak akan ada masalah,” tambahnya.

Terkait dengan dinamika yang terjadi setelah dirinya ditetapkan sebagai ketua, Leo menghimbau agar pihak yang berbeda pendapat bisa bergabung demi memajukan Demokrat. “Mari bergabung, jika ada perbedaan dan sebagainya bisa kita selesaikan secara kekeluargaan. Kekecewaan, sakit hati, itu hal biasa tapi yang terpenting kita meletakkan dasar kepentingan partai diatas kepentingan pribadi atau kelompok,” himbaunya.

Terakhir Leo kembali menekankan bahwa Demokrat adalah rumah bersama. “Karena itu, kader dan simpatisan mari bergabung mengibarkan bendera partai Demokrat di provinsi NTT untuk kepentingan kemenangan pilpres dengan mendorong bapak Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon presiden pada pilpres dan juga menang pada pileg serta pilkada 2024 nanti,” pungkas Leo.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   PDIP Soroti Bunga Pinjaman Masyarakat
Baca Juga :   Jeriko Kalah, Simpatisan Bakar Atribut Partai

Komentar

Berita Terbaru