oleh

Istri Bacok Suami Hingga Tewas

SO’E – Pembunuhan sadis terjadi di desa Kesetnana, kecamatan Molo Selatan, Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS). Pelaku pembunuhan tersebut adalah istri dari korban sendiri.

Informasi yang didapat kupangterkini.com Sabtu (13/11/21) aksi sadis yang dilakukan pelaku HL terjadi pada Kamis (11/11) sekitar pukul 19.00 Wita. Korban SM, meregang nyawa setelah di tebas istrinya pada beberapa bagian tubuh.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi, pada Kamis (11/11) pukul 19.00 Wita, saat pulang kerja, ia mendapati rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian saksi memaksa masuk dari pintu bagian depan.

Setelah masuk kedalam rumah, saksi mendapati korban dan pelaku berada di dalam kamar. Saksi mendengan pelaku teriak – teriak serta terdengar bunyi keras seperti orang sedang memotong sesuatu, ia juga sempat memanggil korban dengan menyebut bapak saksi, namun tidak ada tanggapan.

Setelah itu, saksi berlari kerumah YM dan bersama – sama kembali kerumah korban. Mereka juga memanggil pelaku, namun pelaku tidak keluar dari kamar seraya berkata bahwa ia telah membunuh suaminya.

Mendengar perkataan pelaku, saksi kemudian keluar dari rumah dan mencari bantuan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres TTS. Setelah mendapat laporan, unit identifikasi langsung menuju ke TKP.

Tiba di TKP, tim menemukan tersangka masih memegang parang dan berada di dalam kamar. Setelah itu, piket SPKT dibantu masyarakat setempat berusaha menenangkan tersangka dan kemudian mengamankannya ke Polres TTS.

Dari hasil olah TKP, terdapat beberapa luka menganga pada tubuh korban. Mulai dari kepala bagian kiri belakang hingga pipi bagian kiri terdapat luka bekas tebasan parang.

Selain itu, ada luka pada bagian tubuh lainnya mulai dari bahu, perut, pinggul, dagu, bibir, telapak kaki serta tangan yang nyaris putus. Setelah itu, korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan dan diduga kuat ia meninggal akibat luka pada kepala (cidera otak berat).

Selanjutnya, korban sudah diserahkan kembali ke pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Siswi SMA Kupang Dicabuli Pria Beristri
Baca Juga :   Kasus Penjualan BBM Subsidi di Sarai Ngadat

Komentar

Berita Terbaru