oleh

Sempat Hilang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

OELAMASI – Warga dusun Kuanoah, desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, kabupaten Kupang digegerkan dengan penemuan jenazah di kali Noelbaki. Jenazah yang ditemukan berjenis kelamin laki – laki dan ditemukan Senin (8/11) sekitar pukul 18.40 Wita.

Informasi Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung melalui kapolsek Kupang Tengah, Ipda Elpidus Kono Feka kepada kupangterkini.com Selasa (9/11/2) kronologi kejadian berawal pada Sabtu (6/11) korban yang tinggal dengan kakak kandungnya berpamitan untuk kegereja. Namun kakak korban tidak mengijinkan karena korban sementara dalam keadaan gangguan jiwa.

Selanjutnya, pada Minggu (7/11) kakak korban yang juga saksi meninggalkan rumah dan korban untuk menangkap ayam dirumah tetangga. Setelah itu, saksi kembali kerumah dan mendapati korban sudah tidak ada dirumah, kemudian saksi bersama keluarga mencari korban namun tidak ditemukan.

Berikutnya, Senin (8/11) sekitar pukul 18.40 Wita, saksi DR yang berada di sekitar TKP melihat korban terapung di kali serta mengeluarkan aroma busuk. Kemudian, DR langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar yang kemudian meneruskan informasi tersebut ke pihak polsek Kupang Tengah.

Mendapat laporan tersebut, kapolsek Kupang Tengah, Ipda Elpidus Kono Feka segera memerintahkan personil piket yang dipimpin kepala SPK, Aiptu Iswadi mendatangi TKP. Setelah tiba, tim langsung melakukan olah TKP, berselang beberapa menit, piket fungsi Polres Kupang dipimpin kepala SPK, Ipda Basilio Pereira beserta tim inafis juga mendatangi TKP guna mengevakuasi korban ke puskesmas Tarus untuk dilakukan pemeriksaan karena tubuh korban yang sudah membusuk.

Setelah itu, pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk selanjutnya jenazah dibawa kerumah sakit Bhayangkara, Titus Uli Kupang guna dilakukan pemeriksaan luar untuk mengetahui penyebab kematian korban. Jika ditemukan tanda – tanda kekerasan maka pihak kepolisian akan melakukan tindakan sesuai prosedur hukum yang berlaku.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Mobil Hantam Pagar Warga, Empat Orang Tewas
Baca Juga :   Rumah Warga Hangus Terbakar

Komentar