oleh

Tinus Perko Masuk Rutan Kupang

KUPANG – Tersangka pemerkosaan sekaligus pembunuhan sadis dua gadis remaja, Yustinus Tanaem atau yang lebih dikenal Tinus Perko, resmi menjadi tahanan Rutan kelas IIB Kupang. Tersangka dibawa dari rutan polres Kupang, sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat kupangterkini.com menyambangi rutan kelas IIB Kupang, Rabu (29/9/21) Yustinus bersama tiga orang tahanan dengan kasus berbeda tersebut baru saja tiba. Yustinus yang sebelumnya dengan bengisnya memperkosa serta membunuh dua korbannya, terlihat tenang dan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Yustinus merupakan pelaku dibalik kematian almarhumah Marsela Bahas serta Nona Welkis. Dua korban tersebut diperkosa serta dibunuh Yustinus pada dua tempat berbeda.

Sementara itu, selain Yustinus, dalam rombongan tersebut ada juga tersangka pembunuhan sadis, Romelus Yustinus Taraen. Yustinus adalah tersangka yang mencabut nyawa korban Bernard Faot pada Mei lalu.

Saat ini rombongan tersangka tersebut sedang menunggu proses regristrasi untuk selanjutnya di tempatkan pada blok hunian.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Polsek Kupang Timur Bangun Posko Tanggap Bencana
Baca Juga :   Aniaya Lurah, Anggota Dewan Dipolisikan

Komentar

Berita Terbaru