Rumah Warga Hangus Terbakar

Regional1337 Dilihat

METINA – Kembali terjadi kebakaran pada rumah warga yang beralamat di kampung Teniharu, RT 07/RW 04 kelurahan Mebba, kecamatan Sabu Barat. Kebakaran yang terjadi pada Minggu (26/9) sekitar pukul 13.30 Wita tersebut belum diketahui penyebabnya.

Kronologi kejadian berdasarkan informasi kapolres Sabu Raijua, AKBP Jakop Seubelan kepada kupangterkini.com Senin (27/9/21) kejadian terjadi pada Minggu (26/9) Siang, saat kejadian pemilik rumah, Nofrit Pi Kaho saat itu sedang berbaring di kamar depan serta ketiga anaknya sedang bermain di teras rumah.

Kemudian korban mendengar bunyi ledakan dari belakang, sehingga korban langsung mendatangi asal bunyi ledakan tersebut.

Sampai pada asal ledakan, ia melihat kobaran api pada springbed yang dalam keadaan berdiri di samping tembok kamar bagian belakang dan api sudah membesar karena selain springbed, plafon kamar belakang juga ikut terbakar.

Setelah itu, korban yang mendapat bantuan tetangga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun, karena api sudah terlanjur membesar, maka, rumah yang terdiri dari dua Kamar Tidur, ruang Keluarga serta dapur itu terbakar bersama dengan isi rumah.

Atas kejadian tersebut Nofrit Pi Kaho yang juga seorang honorer pada kantor samsat kabupaten Sabu raijua tersebut mengalami Kerugian materil yang diperkirakan berkisar Rp 200 juta. Sementara itu, tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :  Sebulan Hilang, Kapal Australia Ditemukan
Baca Juga :  Pulang Sekolah, Bocah SD Diperkosa
Baca Juga :  Virus Baru Serang Ternak Babi

Komentar