oleh

Bayi Berusia 8 Bulan Hilang Dari Rumah

KUPANG – Bayi berumur delapan bulan dikabarkan hilang dari rumah, sudah sejak kemarin (23/7). Keluarga bayi tersebut sudah mencari kemana – mana namun belum juga ditemukan hingga saat ini.

Ibu bayi, Serli Nahum/Lamba warga Kupang Barat, yang saat ini tinggal di Penfui, menceritakan kronologinya kepada kupangterkini.com Sabtu (24/7/21) bahwa, kejadiannya kemarin (23/7) pagi, anaknya dijaga oleh asisten rumah tangga (ART) di teras rumah. “Sementara menjaga anak saya, ART masuk kedalam rumah dan beres – beres kamar, tinggalkan anak saya diteras rumah,” jelasnya.

Setelah itu, kurang lebih 20 menit ibu bayi tersebut datang menanyakan kepada ART anaknya dimana. “Saya menanyakan kepadanya Nona dimana, jawabnya sedang bermain di teras,” lanjutnya.

Setelah itu ia langsung menuju teras mengecek anaknya, namun anaknya sudah tidak ada lagi. “Saya masih sempat mencari keseluruh kamar namun Nona tidak ada,” tambahnya.

Art saya masih sempat menyatakan mungkin dengan pamannya. “Karena kebetulan pamannya sedang ke warung, jadi kami pikir sedang bersama pamannya,” lanjutnya.

Setelah adik laki – lakinya kembali dari warung, mereka langsung menanyakan keberadaan bayinya. “Saya tanya, To’o ada bawa nona ko, namun adik saya mengatakan mungkin ada di Yanti, tetangga kami, namun tidak ada, kami juga sempat menelpon orangtua saya namun tidak ada juga,” jelasnya.

Setelah itu, ia mencoba menghubungi bapak dari bayi tersebut namun tidak bisa dihubungi. “Bahkan hingga saat ini nomor bapak, kakek dan neneknya di rote tidak bisa dihubungi, juga akun facebook bapaknya sudah memblokir saya, jadi saya sudah bingung mau bertanya kepada siapa lagi,” tandasnya dengan nada sedih.

Keluarga sangat berharap kepada siapapun yang melihat atau mengetahui keberadaan bayi dengan nama Nona Tallo tersebut dapat menginformasikan atau menghubungi nomor kontak ibunya 081 239 334 453. Keluarga juga mengucapkan trimakasih bagi yang sudah membantu mencari hingga saat ini.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Wagub Terima Penjabat Bupati Viktorius Manek
Baca Juga :   Ganti Kepala BPBD Kupang, Dana Bantuan Siklon Lambat Dicairkan

Komentar