oleh

Banyak anak Usia Dini Jual Koran di Jalan Raya

KUPANG – Memperingati hari anak nasional, serta hari lahir partai yang ke 23 tepat hari ini. Kader milenial PKB bersama – sama membagikan masker serta makan bersama anak – anak yang menjajakan koran di lampu merah jalan El Tari.

Ketua DPC PKB kota Kupang, Theodora Ewalde Taek, menyatakan kepada kupangterkini.com Jumat (23/7/21) bahwa hari anak nasional hari ini juga bertepatan dengan hari kelahiran partai. “Jadi kami merayakannya dengan membagikan masker serta makan bersama anak – anak,” jelasnya.

Melihat anak – anak usia dini yang bekerja menjual koran dilampu merah ia merasa prihatin. “Anak – anak ini masih usia sekolah yang harus tetap melaksanakan tugasnya sebagai pelajar,” ujar Walde.

Ia juga menambahkan bahwa, pada periode pertamanya menjadi anggota DPRD pada komisi IV sudah meminta kepada dinas sosial maupun dinas PPA untuk untuk memasang plang area bebas pekerja anak. “Teriakan ini yang masih belum bisa dilaksanakan pemerintah, tempat ini juga strategis karena berada di depan kantor gubernur serta kantor DPRD provinsi, kita berharap ini bisa menjadi perhatian bersama,” lanjutnya.

Selain itu ia juga melanjutkan bajwa kegiatan yang dilaksanakan bukan hanya di jalan El Tari saja, namun ada beberapa tempat yang lain. “Ada di lampu merah Polda, patung kirab, serta taman Tagepe,” tandasnya.

Kegiatan ini juga kami laksanakan sesuai dengan sesuai dengan garis – garis perjuangan partai. “Yaitu sebagai partai yang selalu berkomitmen menjaga nilai kebangsaan didalamnya pluralisme, kemanusiaan, kesamaan hak serta yang paling penting memperhatikan kelompok minoritas,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Sebanyak 163 KK di Oebufu Tak Miliki Rumah Lagi
Baca Juga :   DPRD Tidak Diundang Pada Peringatan HUT Kota Kupang

Komentar