Membantu Jemaat dengan Menyisihkan Dua Ribu Rupiah

Berita Kota2188 Dilihat

KUPANG – Demi mendukung upaya rehabilitasi bangunan milik warga GMIT yang dilanda badai siklon seroja, kaum bapak sinode GMIT mengadakan penarikan kupon doorprize di gereja Bait El Nunhila. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 11.00 Wita tersebut bukan hanya untuk jemaat gereja zona Kota Kupang saja, namun ada juga zona Soe, Sabu Raijua serta Alor yang berpartisipasi.

Roddialek Pollo, ketua pengurus kaum bapak sinode GMIT yang ditemui kupangterkini.com Jumat (2/6/21) disela acara tersebut mengatakan bahwa, pada prinsipnya, pendapatan yang ada dibagi pada pelayanan, pertama untuk musyawarah pelayanan Soe serta distribusi kembali kepada jemaat – jemaat. “Jadi kita tidak mencari pendapatan dari kegiatan ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah badai seroja melanda, maka mereka memfokuskan membantu yang terkena dampak badai tersebut. “Tetapi awal – awal, kita membantu jemaat tetap jalan, jadi tanpa kupon undian pun kami tetap jalan,” jelasnya.

Semua dana yang ada selain penjualan kupon sebanyak seribu lembar, dijelaskan Roddialek bahwa, dalam jumlah besar merupakan sumbangan jemaat. “Kita syukuri setiap Zona yang ada semua dana sudah tercukupi dimana masing – masing zona mendapat Rp 100 juta untuk doorprizenya,” rincinya.

Terakhir, Roddialek menyampaikan terimakasih kepada semua yang terlibat untuk membantu sesama. “Kami telah bertekad akan mengulang lagi kegiatan yang sama, dengan hadiah empat unit rumah bagi masing masing Zona, untuk itu, mari menjadi bagian menjadi donatur bagi pelayanan GMIT dengan setiap hari menyisihkan dua ribu rupiah,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Pengembangan Seni Budaya Dilakukan Online
Baca Juga :   Aliansi Pencari Keadilan Pertanyakan Memori CCTV Gereja Soar yg Disita Polisi

 

Komentar