oleh

DPRD Segera Laporkan Pemkot Kepada Gubernur

KUPANG – Ketidakhadiran pemerintah kota Kupang dalam sidang paripurna, memaksa DPRD untuk segera menemui gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat guna meminta petunjuk serta arahan terkait permasalahan tersebut. Pasalnya, pemerintah kota sudah tiga kali mangkir dalam sidang yang dijadwalkan.

Pelaksana tugas (Plt) sekwan Elly Wairata mengatakan kepada kupangterkini.com Kamis (17/6/21) bahwa, untuk persoalan tersebut ia telah mengundang semua ketua fraksi pukul 12.00 Wita nanti. “Nanti kita lihat hasilnya, saya cuma pengantar untuk mengkomunikasikan kedua lembaga ini, keputusannya nanti bergantung kepada pimpinan lembaga,” jelasnya.

Sementara itu, Padron Paulus, wakil ketua DPRD kota kupang menambahkan bahwa, untuk menindaklanjuti sidang, sekda datang dan memberitahukan kalau ia serta walikota akan ke Jakarta. “Jadi persidangan tidak bisa dilanjutkan karena wakil juga masih sakit,” jelasnya.

Baca Juga :   Terjadi Lagi Jenazah Diambil Paksa Dari Rumah Sakit

Ia mengatakan bahwa, akan ke provinsi untuk berkonsultasi sekaligus melaporkan keadaan kota ini kepada pihak provinsi. “Secepat mungkin, bisa saja hari ini, tergantung kesediaan pak gubernur maupun wakil yang terima,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Pelaku Kekerasan Seksual Layak Dihukum Kebiri

Komentar