oleh

Motor Bermasalah, Pengendara Tergelincir

Kupang – Para pengendara sepeda motor yang hendak bepergian, sewajarnya memeriksa terlebih dahulu kondisi kendaraannya. Pasalnya terjadi kecelakaan tunggal dimana pengendara terjatuh dari motornya akibat gas motor tersebut mengalami gangguan.

Saat kejadian kupangterkini.com Selasa (24/5/21) berpapasan dengan pengendara wanita yang mengendarai sepeda motor matic tersebut. Ia tiba – tiba terjatuh dan tergelincir kurang lebih sejauh lima meter dikarenakan gas motornya spontan tinggi, dan melaju kencang.

Disaat pengendara tersebut mencoba untuk mengerem untuk mengurangi kecepatan, disitu ia langsung tergelincir. Beruntung pada saat kejadian tidak ada kendaraan lain yang melintas.

Setelah itu, ada beberapa pengendara yang berhenti dan membantu korban. Terlihat korban mengalami luka lecet di beberapa ruas jari tangan dan juga di bagian kaki kanannya.

Saat ditanyakan apakah ada anggota tubuh lain yang luka maupun terkilir ia mengatakan tidak ada, ia juga mengaku hilang kendali atas motornya,

“gas langsung tinggi secara tiba – tiba saat mencoba mengerem lalu saya hilang kendali dan terjatuh,” ujarnya.

Setelah itu motor korban di dorong ke bengkel terdekat dibantu pengendara yang lewat, korban juga di sarankan pergi ke rumah sakit untuk di periksa lukanya.

Kejadian tersebut terjadi di jalan RW Monginsidi Fatululi, kecamatan Oebobo. Lokasi kejadian dekat dengan RS Siloam Kupang.

laporan : yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   NTT Jangan Ketinggalan Dari Provinsi Lain

Komentar