oleh

Ingatkan Pengunjung Mall Patuhi Protokol Kesehatan

KUPANG – Tingkat penyebaran covid – 19 yang sangat tin ggi, meresahkan banyak pihak. Hal ini membuat TNI – Polri membentuk tim gabungan dan terus melakukan himbauan kepada warga kota Kupang.

Ipda Daniel Sepang, kepala pos pelayanan Lippo Plaza Kupang, kepada kupangterkini.com mengatakan bahwa, selama 24 jam mereka terus berpatroli dan memberikan himbauan kepada warga. “Kami selalu menghimbau dan mendisiplinkan warga agar selalu taat protokol kesehatan,”jelasnya.

Jika ada pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker, maka akan diberikan masker secara gratis. “Kami tidak memberikan sanksi, tapi kita terus menghimbau warga agar selalu terus – menerus sehingga warga tetap disiplin dengan prokes,”lanjutnya.

Sementara itu, Sertu Dewa Putu Sudiatmika, menjelaskan bahwa, ada beberapa tim yang dibagi per pos masing – masing. “Kami tim gabungan polri serta TNI standby di Lippo untuk memantau pengunjung yang datang serta menghimbau agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan,”jelasnya.

Setiap hari tim gabungan tersebut sudah mulai berpatroli pukul 07.00 Wita. “Kegiatan ini dilakukan semata – mata untuk menekan penyebaran Covid – 19 yang semakin meningkat, apalagi sudah ada varian baru lagi,”tandasnya.

Baca Juga :   Lael Segalanya Bagi Astrid

laporan : yandry imelson

Komentar