oleh

Ditembak Tetangga dengan Senapan Angin

KUPANG – Warga Naibonat, Kupang Timur jadi korban penembakan senapan angin, Kamis (6/5/21) malam. Kejadian itu menimpa Alex Martins, 46 warga RT 44/RW 18 dilakukan tetangganya bernama Jhon.

Informasi yang didapat kupangterkini.com Jumat (7/5/21) bahwa, kejadian bermula saat korban didatangi Jhon dan kelompoknya di rumahnya. Selain melakukan pengrusakan pada kaca jendela, kursi dan meja juga menganiaya Alex dan anaknya Martinus, 18.

Saat mendatangi rumah Alex, Jhon membawa senapan angin dan tanpa sebab langsung menembak mengenai rusuk kiri hingga berdarah. Alex yang tidak mengetahui sebab masalah tersebut sempat bertanya kepada pelaku “kenapa lu tembak beta“ tetapi dijawab dengan pukulan yang menenai dagu kiri.

Tidak lama kemudian datanglah warga membantu korban sehingga para pelaku langsung kabur. Atas kejadian tersebut, isteri korban, Theresia Fernandes, mendatangi Mapolres Kupang guna melaporkan kejadian tersebut untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Kupang Timur, Ipda Victor H Saputra kepada kupangterkini.com membenarkan kejadian itu. Pelakunya sudah diamankan pihak berwajib.

laporan : yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Ketua LPM Tegaskan Terjadi Pemukulan Lurah

Komentar