oleh

Brimob Dilibatkan Cegah Penularan Covid-19

KUPANG – Himbauan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan. Kegiatan tersebut dilakukan guna mengingatkan warga terkait bahaya Covid – 19 yang menanjak di Kota Kupang.

Ipda Yahya Manoalima dari satuan Brimob Polda NTT yang ditemui kupangterkini.com Jumat (7/5/21) saat memberikan himbauan kepada warga di Jalan Urip Sumiharjo mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan di seputaran kota Kupang. “Kita lakukan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan,”jelasnya.

Ia mengatakan keamanan serta kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama Polri. “Sehingga ini yang menjadi perhatian kami agar masyarakat tetap sehat dan merasa aman,”ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari pagi hingga malam hari. “Kami tidak pernah lelah untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat, karena ini merupakan prioritas Kapolri,”tambahnya.

Terkait dengan makin dekat hari raya Idul Fitri ia mengatakan tetap bekerja keras agar keamanan tetap kondusif. “Kami terus melakukan patroli dan pengawasan di tempat – tempat ibadah serta spot – spot kegiataan masyarakat supaya situasi yang aman ini tetap terjaga,”ujarnya.

Ia juga berharap kerjasama dari masyarakat kota Kupang agar bersama – sama menjaga keamanan serta selalu menaati protokol kesehatan. “Semoga kita semua tetap aman dan sehat kedepannya,”harap Yahya.

 laporan : yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Himbauan Kepada Jemaat, Sinode GMIT Keluarkan Surat Gembala

Komentar